Sembuh Dari Penyakit Hernia

Toha (8th) - Tangerang
Diceritakan oleh Abu Toha


Saya terkejut ketika istri saya menyampaikan bahwa putera kedua saya yang berumur 8 tahun mengalami keluhan yang serius. Salah satu satu 'buah pelir' nya besar sebelah. semakin membesar setiap kali dia mengalami kelelahan bermain.

Saya sempat bingung saat itu, tapi seketika saya teringat ada kawan saya yang memang beliau itu seorang terapis dan herbalis. Dan setahu saya beliau Abu Syamil membuka praktek terapi pengobatan alternatif, nama tempat prakteknya Istiqomah Herbal.

Malam harinya saya bawa putera saya untuk berobat ke Istiqomah Herbal. Kemudian oleh Abu Syamil, putera saya di diagnosa lalu dilakukan terapi bekam-spesialis hernia, diberikan anjuran-anjuran serta pantangan-pantangannya.

Keesokan hari setelah pulang sekolah dan bermain, saya tanyakan pada putera saya bagaimana kondisi sekarang? Apakah sudah ada perkembangan? Dan Alhamdulillah putera saya menjawab bahwa kondisi sekarang terasa lebih nyaman.

Akhirnya saya putuskan untuk melakukan terapi hernia  beberapa kali pertemuan sampai sembuh kalau bisa.  Dan ternyata Alhamdulillah 2 bulan setelah itu kondisi putera saya sudah sangat benar-benar membaik. Sudah terasa sangat nyaman dan tidak yang membesar meskipun setelah lelah bermain.